Sunday, December 9, 2018

Cara Setting Level Harga Barang (Video)

Pernahkah ketika Anda ingin menjual sebuah barang Anda mengnginkan harga barang tersebut memiliki banyak pilihan harga jual, seperti level harga 1, level harga 2, level harga 3, dan seterusnya. Untuk lebih lengkapnya silakan lihat tutorialnya di bawa ini berikut dengan video penjelasannya.

Cara Setting Level Harga Barang pada Software Kasir

Klik kanan pada data barang > klik pengaturan


Aktivkan Level Harga Toko 1 Bertingkat > klik OK > klik OK


Kemudian pilih barang yang ingin Anda berikan level harganya, misalkan "ABC Alkalin 9V", kemudian pilih tab menu Advance > klik "ikon kotak di samping kolom harga"


kemudian isi level harga yang Anda inginkan pada barang tersebut, untuk menambah level harga lagi, "tekan tombol arah panah bawah" > klik OK (di bagian bawah form)



Kemudian silakan cek pada form penjualan (masuk ke menu transaksi > Jual > Penjualan Toko > klik tambah yang ada di bagian bawah form) masukkan barang tersebut, contoh sebelumnya: " ABC Alkalin 9V ". Maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

kemudian pilih level harga yang diiginkan untuk pelanggan Anda tersebut, kemudian klik OK


Untuk Lebih lengkapnya silakan lihat video tutorialnya di bawah ini:


Untuk info lanjut tentang software kasir hubungi Kami via WA/SMS/Phone:082391280137


Sekian penjelasan tutorial tentang setting level harga barang pada software kasir, silahkan coba demo program kasir, software kasir, software minimarket, software toko online, software toko, atau software restoran terlebih dahulu sebelum membeli.

No comments:

Post a Comment