Tuesday, January 15, 2019

Tujuan Penggunaan Aplikasi Kasir dalam Penjualan Toko Retail

Dalam usaha toko retail, setelah anda mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan, kemudian anda harus menyiapkan stok barang yang akan dijual di toko Anda. Ada beberapa hal yang harus anda persiapkan untuk memulai membuka warung toko kelontong.

Bagi Anda yang masih bingung dalam mengatur usaha dengan sistem manual, Kami menawarkan aplikasi kasir yang mengatur segala transaksi Anda dengan sistem yang terintegrasi dalam aplikasi.

Dengan aplikasi kasir toko ini, stok barang dagangan dapat diketahui dengan cepat, termasuk laba per transaksi penjualan ataupun laba penjualan selama periode satu bulan yang dapat dicetak printer ataupun cukup dilihat di layar komputer.

Tujuan Aplikasi Kasir

1. Mengetahui secara pasti jumlah stok barang dagangan dalam bentuk kuantitas dan nominal rupiah. Stok barang dagangan selalu terupdate secara otomatis saat terjadi transaksi pembelian dan penjualan.
2. Mengontrol stok barang yang sudah saatnya dibeli.
3. Mengetahui pembelian dan penjualan barang selama periode tertentu.
4. Mencetak nota penjualan.
5. Mengetahui laba per transaksi penjualan.
6. Mengetahui laba selama satu bulan.

Aplikasi kasir toko hadir dengan fitur-fitur yang sangat canggih yang belum tentu di aplikasi penjualan lainnya, transaksi dapat diakses dari salah satu perangkat, sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang ke toko untuk memeriksa penawaran dan saham yang tersedia, yang semuanya dapat dilakukan dari jarak jauh.

Untuk info lanjut tentang aplikasi kasir hubungi Kami via WA/SMS/Phone:082391280137







No comments:

Post a Comment