Tuesday, January 15, 2019

Fungsi Aplikasi Kasir dalam Penjualan Toko Retail

Pernah merasa bahwa pembukuan pada toko retail Anda semakin mengalami kekacauan, keuangan tidak seimbang, banyak stok barang yang hilang, dan otomatis akan semakin berdampak pada pendapatan toko.

Bagi Anda yang masih bingung dalam mengatur usaha dengan sistem manual, Kami menawarkan aplikasi kasir yang mengatur segala transaksi Anda dengan sistem yang terintegrasi dalam aplikasi.

Dengan aplikasi kasir toko ini, stok barang dagangan dapat diketahui dengan cepat, termasuk laba per transaksi penjualan ataupun laba penjualan selama periode satu bulan yang dapat dicetak printer ataupun cukup dilihat di layar komputer.

Fungsi Aplikasi kasir Toko

Aplikasi kasir toko yang didesain untuk multi user sesuai dengan fungsi unit kerja pada toko, swalayan, serta usaha sejenis secara terkomputerisasi. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam mengelola stok barang, pembelian (grosiran) barang, penjualan secara tunai, serta laba yang diperoleh dari hasil penjualan barang dan jasa.

Aplikasi kasir toko hadir dengan fitur-fitur yang sangat canggih yang belum tentu di aplikasi penjualan lainnya, transaksi dapat diakses dari salah satu perangkat, sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang ke toko untuk memeriksa penawaran dan saham yang tersedia, yang semuanya dapat dilakukan dari jarak jauh.

Untuk info lanjut tentang aplikasi kasir hubungi Kami via WA/SMS/Phone:082391280137

Aplikasi dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di toko retail anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko retail Anda.









No comments:

Post a Comment