Tuesday, January 15, 2019

Software Penjualan Solusi Berbagai Penjualan Barang Pada Toko

Jika Anda sering mengelola usaha di toko, minimarket, resto, atau hotel Anda dengan sistem manual, Kami punya solusi cerdas buat Anda yang ingin semua pembukuan usaha Anda dilakukan secara tersistem dengan menggunakan software penjualan.

Software penjualan dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko Anda dengan fitur yang lengkap sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda dengan software penjualan.

Software penjualan dilengkapi dengan fitur yang sangat efektif dan efisien, transaksi bisa diakses dari mana saja dari semua platform (Android, Ios, Windows, Linux) sehingga Anda dimudahkan dalam proses pengecekan stok barang yang tersedia, transaksi, laporan, data pelanggan dan member serta masih banyak lainnya.

software penjualan untuk penjualan di toko, minimarket, restoran, apotek dan lainya yang kami buat sangat cocok dan support untuk membantu usaha anda, software penjualan yang kami buat sudah banyak yang menggunakan di seluruh Indonesia dan teruji keaslianya. Kami juga melayani update software missal anda ingin merubah program atau tampilan dari software penjualan tersebut.

Software penjualan bergaransi selama 1 tahun, silakan hubungi via Whats App: 082391280137 untuk pemesanan.


Berikut beberapa contoh tampilan dari software penjualan yang Kami buat


software penjualan minimarket

software penjualan restoran

software penjualan distro

software penjualan toko komputer

software penjualan apotek



No comments:

Post a Comment