Thursday, May 9, 2019

Software Kasir Bisa Akses Secara Online

Kami menawarkan software kasir yang bisa mengatur segala transaksi Anda dengan sistem yang terintegrasi antara komputer server dan client. Tak hanya itu, software kasir bisa diakses menggunakan koneksi internet, semua bisa dilakukan dengan mudah.


Program dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda.

Software kasir dilengkapi dengan fitur yang sangat efektif dan efisien, transaksi bisa diakses dari mana saja dari semua platform (Android, Ios, Windows, Linux) sehingga Anda dimudahkan dalam proses pengecekan stok barang yang tersedia, transaksi, laporan, data pelanggan dan member serta masih banyak lainnya. Semua bisa Anda lakukan dari jarak jauh.

HARGA: 3.850.000 

Software kasir dengan fitur lengkap ini sudah banyak digunakan oleh ribuan klien. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia.





Hubungi via WA: 0823 9128 0137, 0813 9025 2589, atau 0821 3303 8180 untuk pemesanan software kasir online

No comments:

Post a Comment