Thursday, May 9, 2019

Aplikasi Toko Sederhana dengan Harga Murah

Bagi Agan yang masih bingung dalam mengatur usaha dengan sistem manual, Kami menawarkan aplikasi toko yang mengatur segala transaksi Agan dengan sebuah program yang mudah digunakan.

Aplikasi toko ini dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket, toko anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko, minimarket Agan.



Aplikasi toko yang kita buat bisa terhubung ke jaringan via LAN, bisa terhubung ke mesin uang (cash drawer), dan juga ke printer dot matrik atau miniprinter.


Aplikasi toko yang sangat cocok untuk digunakan segala jenis usaha, program toko ini sudah digunakan oleh ribuan client di seluruh indonesia, sudah terbukti kemampuannya dalam menangani masalah yang dihadapi oleh pemilik toko. Ditangani langsung oleh programmer yang sudah berpengalaman dalam menangani aplikasi toko mulai dari tahun 2007 s/d hingga sekarang.



Jika anda tertarik ingin mencoba versi trialnya secara langsung, silahkan download aplikasi-toko.exe atau aplikasi-minimarket.exe





HARGA APLIKASI TOKO : Rp750.000




Untuk info lanjut tentang aplikasi toko hubungi Kami via WA/SMS/Phone: 0823 9128 0137, 0813 9025 2589, atau 0821 3303 8180

No comments:

Post a Comment