Monday, October 22, 2018

Mengelola Toko HP dengan Program Toko HP

Anda punya toko atau toko counter hp yang proses transaksinya menggunakan sistem manual? pernah kewalahan dalam mengecek stok barang, HP, aksesoris, pada toko hp Anda. Tentu akan menjadi hal yang sangat merepotkan jika semua hal tersebut dilakukan secara manual.



Banyak kendala yang datang jika Anda melakukan transaksi penjualan hanya dengan menggunakan sistem manual, dengan menggunakan program toko hp, aplikasi, atau program penjualan kasir kejadian tersebut bisa diminimalisir.




Program Toko dengan Fitur Lengkap

Program toko hp dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di toko hp Anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko hp Anda.



Program toko HP adalah aplikasi untuk membantu anda dalam mengelola transaksi penjualan di counter hp atau counter pulsa, program toko hp support dengan banyak pengguna, bisa di akses di jaringan ataupun dari luar kota via Internet serta bisa membaca barcode scanner.



Program toko hp dengan fitur lengkap ini sudah banyak digunakan oleh ribuan klien. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia.



Program toko HP sudah terbukti dan sudah banyak digunakan di beberapa provinsi di seluruh indonesia, Kami selalu melakukan update dan menerima komplain dari pelanggan untuk kemajuan teknologi programnya dimasa mendatang. Dengan harapan kami user (pengguna) puas dalam menggunakan program toko HP kami.



Program berlisensi resmi (bukan bajakan), itu terbukti dengan anda melakukan update via email atau telp pasti di approve oleh programmernya langsung, tentunya dengan melawati prosedur update dan sistem antrian user.



Anda jangan takut, layanan after sales Kami akan tetap ada, bergaransi selama 1 tahun, untuk info lanjut tentang program toko hp hubungi Kami via WA/SMS/Phone: 082391280137.


No comments:

Post a Comment