Sunday, February 3, 2019

Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Software Kasir Penjualan

Meraih kesuksesan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu usaha yang lebih keras untuk meraih kesuksesan. Pun demikian kerja keras juga merupakan satu-satunya untuk sukses diberbagai bidahng usaha yang sedang Anda tekuni sekarang.

Banyak faktor pendukung untuk menuju kesuksesan antara lain: Di dukung oleh lingkungan yang bagus, sumber daya manusia yang tepat, faktor ketepatan dalam manajemen, dan banyak hal lainnya.

Berkaitan dengan manajemen dan karyawan Anda dalam membangun usaha toko Anda, diperluka sebuah sistem yang mampu untuk mengakomodasi keperluan tersebut, semacam program manajemen pada toko Anda. Tidak hanyak untuk manajemen saja tetapi juga untuk data pembukuan pada toko Anda tesebut.

Menggunakan software kasir penjualan bukan sesuatu yang baru dalam usaha bisnis yang penggunaannya jauh lebih penting ketika usaha Anda sudah dalam skala besar. software kasir penjualan akan sangat membantu Anda jika toko Anda sudah memiliki item barang yang banyak. Software kasir penjualan akan membuat usaha toko Anda menjadi semakin termanajemen dengan baik.

Bergaransi selama 1 tahun, untuk penangan error software kasir penjualan, Anda cukup kirimkan via database Anda ke email admin@software-id.com, atau silakan hubungi via Whats App: 082391280137

Spesifikasi komputer yang diperlukan untuk penggunaan software kasir penjualan adalah minimal dengan prosesor Intel Pentium 3, kecepatan 1.3 Hz dengan RAM 256 MB dan lebih baiknya jika Anda menggunakan spesifikasi di atas spek minimal yang diminta.

Software kasir penjualan bisa diinstall di berbagai sistem windows dari windows 98, 2000, XP, Vista, 7, 8, dan 10 serta juga bisa digunakan dalam 32 bit atau 64 bit.

Untuk perangkat komputer lainnya seperti, monitor, mouse dan keyboard bisa Anda gunakan berbagai merk apa saja, tapi sebaiknya gunakan model yang tidak kuno.






No comments:

Post a Comment